Bercinta Pertama Kali? Jangan Kaget Saat Alami 8 Momen Canggung Ini

 Bercinta Pertama Kali? Jangan Kaget Saat Alami 8 Momen Canggung Ini

Bercinta dengan pasangan memang sebuah pengalaman menggairahkan. Hubungan fisik dan batin bercampur dan menjadikan Anda dengan Si Dia lebih intim.

Namun saat bercinta pertama kali, harus dipahami bahwa aktivitas bercinta tak akan selalu berjalan lancar seperti yang kita bayangkan. Banyak momen canggung atau memalukan saat bercinta yang mungkin akan membuat Anda kaget.

Faktanya, momen-momen aneh saat bercinta di bawah ini rata-rata dialami semua pasangan, kok. Bahkan, nantinya akan membuat pengalaman aneh ini terasa lucu dan mempertebal chemistry dengan pasangan.

Dilansir dari SELF, siapkan diri untuk 8 momen canggung berikut kala bercinta pertama kali:

1. “Tabrakan Gigi” saat berciuman

Saat Anda dan pasangan tengah berciuman, lantas gigi kalian beradu dan mengeluarkan bunyi. Meski pelan, tapi bisa saja Anda merasa canggung.

Selama gigi kalian berdua baik-baik saja, mengapa harus khawatir? Ingat, hal ini sangat manusiawi dan pasti hampir semua pasangan pernah mengalaminya.

2. Kepala pasangan menindih rambut Anda

Tanpa disadari, pasangan berbaring di atas rambut Anda. Kemudian, saat Anda akan bergerak, kepala pun sulit ditarik dan rambut terasa seperti dijambak. Jangan panik, tertawa saja!

3. Buang angin saat bercinta

Terkadang, tanpa bisa ditahan, tubuh memang akan mengeluarkan gas saat sedang penetrasi. Ini pasti membuat malu, terlebih saat bercinta pertama kali. Bila hal ini terjadi, percayalah bahwa pasangan pun akan mengerti dan menyadari bahwa itu adalah efek normal dari penetrasi.

BACA: Obat Good Man Asli Pembesar Penis Herbal

4. Menemukan rontokan rambut organ intim

Segala bentuk posisi bisa saja membuat rambut pubis Anda atau Si Dia terlepas dan menempel di tangan, jari, bahkan mulut! Anda pun harus mulai terbiasa karena ini sangat normal.

Tapi, kalau Anda sampai terganggu misalnya kesulitan penetrasi karena rambut pubis yang terlalu lebat, artinya sudah saatnya Anda memangkas atau merapikannya.

Untuk pasangan, tak ada salahnya juga, lo, trimming rambut kemaluan! Tak perlu dibabat habis, asal tak mengganggu saja.

BACA: Obat Kuat Seks Herbal Sangat Aman

Komentar